NEW HEADER AND LOGO!

12/21/2017 01:33:00 pm 0 Comments A+ a-




Hallo semuanya~
Udah lama banget yaa aku gak update blog? Hehe, maaf.. Seperti biasa, urusan kuliahan yang sangat banyak ngebuat aku gak begitu bisa buat atur waktu dan akhirnya blog ini agak terlantar. Tapi sekarang aku udah libur guys, jadi aku bakal update sebanyak yang aku bisa selama liburan ini!

Kali ini aku balik dengan header dan logo baru untuk CREAMCHEESE- !
Gimana menurut kalian? Apa lebih bagus? Atau lebih jelek?
Per 21 Desember 2017, aku mengubah header blogku dengan gambar ini~



Untuk logo, sebenernya aku masih agak galau di antara dua ini:

              

Tapi akhirnya aku putusin gambar yang kiri adalah logo baru aku~
Header dan logo ini bukan buatan aku sendiri, tapi aku minta bantuan dari temen twitter aku. Dia karyanya bagus-bagus, jadi aku minta bantuan deh~

Oh iya, untuk selanjutnya aku mau minta saran kalian tentang konten-konten yang harus aku tulis di blog ini. Sebisa mungkin aku bakal tulis sesuai dengan request kalian dan semoga kalian suka ya! Jangan sungkan untuk comment atau tulis jejak kalian di cbox-ku. Aku bakal seneng banget buat nambah temen baru, aku gak gigit kok~! ><

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)