[REVIEW] THE BODY SHOP TEA TREE FLAWLESS BB CREAM

1/17/2016 12:24:00 pm 0 Comments A+ a-

Annyeonghaseyo ^^
Hari ini Tasya mau kasih review nih, review product nya The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream. Banyak orang yang bilang tea tree tuh bagus banget yak buat kulit berjerawat. Berhubung aku berjerawat parah semenjak SMP-SMA *untungnya sekarang udah mendingan bangeeet!*, aku di-recommend untuk pakai product tea tree oil dari body shop ini. Awalnya mulai dari sabun muka, lalu karena merasa cocok aku tertarik untuk pakai product tea tree oil yang lainnya. Yuk cuss check review ku tentang BB cream ini :3

Nah, bagi kalian yang sedang nyari BB cream, aku recommend bgt nih pake BB cream ini! Kenapa?
Pertama, ini product tea tree! Jadi bisa dijamin deh 90% gak bakal bikin kalian jerawatan! BB cream ini juga bisa menyempurnakan make up kamu dan menutupi bekas-bekas jerawat yang masih merah. Ini terbukti work banget kok, aku juga setiap ngampus selalu pake BB cream ini sebelum bedakan. Hasilnya? Kulitku keliatan muluuus banget! Bekas jerawat yang merah-merah itu ketutup sempurna (sebelumnya juga aku pake concealer tea tree body shop juga untuk di bawah mata dan beberapa daerah penting). Tapi menurutku ini worth it banget kok!

Kedua, Tea Tree Flawless BB Cream ini ada 3 pilihan warnanya juga, jadi jangan sampai salah beli yaa, harus disesuaikan sama warna kulit kamu! Aku sih, pas banget pakai warna yang 02 / medium, tadinya aku mau beli yang 03 / dark, tapi waktu cobain tester di counter body shop nya ternyata terlalu gelap.
Oh iya, body shop juga kasih tester kok di counternya! Jadi, kalian bisa cobain dulu warna / shade apa yang cocok sama kulit kalian.

*NB: aku pakai concealer shade 01 (aku gak tau ada wana lain apa engga kalau concealer tea tree product nya). Untuk review concealernya, next post ya!

Ketiga, kalau pakai BB cream ini gak usah banyak-banyak juga warna kulitmu udah rata, kok! Aku setiap pakai cuma 1 sedikit-sedikit aja, kecuali di daerah yang masih banyak bekas jerawatnya aku kasih lebih banyak sedikit.

Nah, aku sih puas banget pakai product ini. Aku kasih 4,5 bintang dari skala 5!

 

Yuk dicoba bagi yang suka make up! Hihi ^^

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)