NETFLIX DIBLOCK?!

1/28/2016 09:07:00 pm 4 Comments A+ a-

Seperti biasa, sepulang kuliah aku pulang nyetir mobil sambil denger radio kesukaanku - Prambors Bandung. Kenapa aku suka Prambors? Karena selain diputar lagu-lagu - baik lagu Indonesia maupun lagu barat - juga ada traffic report dan berita-berita yang masih hangat.

Ketika lagi menunggu antrian di lampu merah, aku kaget dengan satu berita yang dibawakan oleh announcer Prambors: Netflix di-block oleh salah satu provider di Indonesia?! Loh, bukannya Netflix baru banget nih masuk ke sini? Kok sudah di banned saja?!

Menurut berita yang mereka sampaikan, Netflix telah di-banned oleh salah satu provider Indonesia yang berinisial "T" (hayoo jangan tebak-tebak asal ya, nanti kalau salah kan bahaya >.<).
Banyak banget pelanggan yang kecewa karena berita ini. Kabarnya, beberapa provider lain juga akan mengikuti jejak provider "T" ini yaitu ikut-ikutan block Netflix.

Entah apa alasannya, yang jelas keputusan ini menimbulkan banyak tanda tanya di kalangan konsumen.
"Kenapa sih udah di-banned lagi? Bukannya ini resmi?"
"Kenapa sih di-block? Kan baru juga masuk ke Indo!"
Itu pertanyaan-pertanyaan yang langsung aku tanyain di dalam hati. Aku memang belum memastikan kebenaran berita ini dari source-source di internet, tapi aku berharap berita ini gak bener yah :(

4 comments

Write comments
29 January 2016 at 13:20 delete

namanya jg indo, namanya jg hmmm

GUE BLM NNTN SM SEKALI DI NETFLIXT_T

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
29 January 2016 at 20:14 delete

lah gue jg blm nonton :(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 January 2016 at 23:44 delete

nontonnya di donlotan aja, cari link yang pake secure link , nontonnya speedol juga blok layanan download seperti stafaband, ganool dll

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
30 January 2016 at 19:54 delete

soalnya sekarang kan udah bnyk yg di banned mas :(

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)